Kamis, 25 Juli 2013

INGIN DIET TETAPI KEBUTUHAN PROTEIN HARUS TETAP TERPENUHI..?? INI DIA SUMBER PROTEIN YG PAS DAN AMAN UNTUK DIET ANDA

Personalized Protein Powder

Harga : Rp. 352.000,- ( isi netto: 240 g )


Dengan mengkonsumsi produk ini kebutuhan protein Anda setiap hari akan terpenuhi. Selain itu kegunaan produk ini juga dapat membuat tubuh Anda berotot dan bebas dari penumpukan lemak. Produk ini juga dapat membantu mengendalikan rasa lapar pada saat Anda mengikuti program penurunan berat badan.


Personalized Protein Powder F3

  • Tubuh kita memerlukan jumlah protein yang pas untuk mengendalikan lapar, mendukung kesehatan otot dan untuk mengelola berat badan dengan cara yang sehat. Sayangnya, sumber protein seperti daging, kacang-kacangan atau keju mengandung terlalu banyak lemak dan kalori. Personalized Protein Powder F3 siap mencukupi asupan protein yang kita perlukan untuk mengelola berat badan dan mengendalikan rasa lapar diantara waktu makan.

  • Personalized Protein Powder F3 adalah campuran dari kedelai dan whey yang dapat membantu menjaga perbandingan komposisi otot dan lemak.

  • Personalized Protein Powder F3 terdiri dari protein yang lengkap termasuk 9 jenis amino acid yang sangat di perlukan oleh tubuh. Jika dikonsumsi bersamaan dengan NUTRITION SHAKE MIX F1 dapat membantu menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama sehingga memudahkan penurunan berat badan.

  • Satu sendok makan Personalized Protein Powder F3 terdiri dari 5 gram protein. Tanpa lemat, karbohidrat, kolestrol, garam, gula serta tanpa pemanis.

  • Personalized Protein Powder F3 bila di konsumsi dengan aneka jenis makanan termasuk NUTRITION SHAKE MIX F1 atau yogurt akan dapat memenuhi semua keperluan protein sehari-hari.

  • Personalized Protein Powder F3 membantu mencukupi asupan kebutuhan protein yang bagi setiap orang, sekaligus membantu mengatasi rasa lapar. Selain itu dapat menjaga otot dari penumpukan lemak.

    Cara Saji : 
    300 ml Air DINGIN 2 sdm Nutritional Shake Mix+1 sdm Personalized Protein Powder atau Susu cair low fat/non fat/soya DINGIN 250 ml+1 sdm Nutritional Shake Mix+1 sdm Personalized Protein Powder, KOCOK/Blender, LANSUNG minum dan HABISKAN

    ctt : SANGAT AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI LHOO :)

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar