Senin, 08 Juli 2013

WAJAH DAN KULIT BERSINAR


Bikin Wajah dan Kulit Kita Sehat Bernutrisi yuk !!
WAJAH & KULIT YANG BERSINAR

Girls, setelah badan kita ideal, tentunya kita ingin wajah dan kulit kita tampil cantik kan ? bukan hanya cantik tapi cantik alami bernutrisi..!! Cek this out, Produk Nutrisi terbaik untuk kecantikan wajah dan kulit kita:

PRODUK PERAWATAN KULIT KERING
  •  Multivitamin Lotion Cleanser  
 
Lotion lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran dan penggunaan make-up Mengandung Vitamin A,C, dan E, serta Sweet Almond Oil, kukui Nut Oil dan beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat.
ACE untuk wajah Anda : menjaga keseimbangan dengan ‘ memberikan kelembaban hanya dibagian-bagian yang diperlukan. Kulit wajah pun menjadi bersih, sehat dan lembut.
  • Nourifusion Multivitamin Toner 
 
Toner menyegarkan, mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat oleh Multivitamin Cleancer. Mengandung Vitamin A,C, dan E dan tanpa alkohol Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit wajah.
ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sel kulit mati, melembabkan sekaligus mengembalikan kesegaran Kulitpun siap menyerap Moisturizer dengan baik.
  • NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15 
  
Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak. Mengandung Vitamin A,C dan E, serta Pheonydrane P, Panthenol dan minyak alami tumbuhan yang memberikan kelembaban lebih lama bagi kulit wajah.
ACE untuk wajah: Menjaga kelembaban dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari sepanjang hari. 

 
PRODUK PERAWATAN KULIT BERMINYAK
  •  NouriFusion Multivitamin Foaming Gel Cleanser  
Gel lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran make-up dan minyak berlebihan. Mengandung Vitamin A,C, dan E, serta beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat yang mampu membersihkan hingga ke dalam lapisan kulit.
ACE untuk wajah Anda : Mengendalikan minyak berlebih tanpa merusak sistem kelembapan kulit. Menjadikan Kulit Wajah bersih lembut tanpa kilap.
  •  NouriFusion Multivitamin Toner   
Toner menyegarkan, mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih setelah penggunaan Cleancer.
Mengandung Vitamin A,C, dan E. Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit serta Tea Tree Oil yang mengurangi minyak berlebih.
ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sisa-sisa kotoran, mengurangi permukaan kulit yang terlalu berminyak serta mengecilkan pori-pori. Kulit waja menjadi bersih cerah dan pori-poripun menjadi lebih halus.
  •  NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15  
Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak.
Mengandung Vitamin A,C dan E. Panthenol, Wiloow herb, ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Pheohydrane P untuk kelembaban yang lebih lama.
ACE untuk wajah Anda : Menjaga kelembaban dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.
 
NUTRISI PERAWATAN SEHARI HARI UNTUK SEMUA JENIS KULIT
  • NouriFusion Multivitamin Eye Gel  ( MATA PANDA )  
Gel mata yang mampu mengurangi mata sembab karena faktor genetik, diet, kurang tidur dan sebagainya.
Mengandung Vitamin, A, C, dan E. Unique Eyeliss mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam pada mata. Ekstrak Ginseng yang mengencangkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menyamarkan garis-garis halus.
ACE untuk wajah Anda : Mengurangi mata yang sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga mata tampak lebih segar dan bercahaya.
  •  Radian C Face Quencher – Wajah Cerah Seketika
Siraman Vitamin C yang menyegarkan, untuk pria dan wanita, memberikan sensasi dingin dan menyegarkan bagi kulit yang kering. Membantu mempertahankan penggunaan make-up dalam waktu yang lama.
Secara instant melembahkan dan memperkaya kandungan air kulit, menyegarkan kulit yang lelah. Menyegarkan, menenangkan dan melembabkan kulit kering. Mendapat kelembaban dan hidrasi secara cepat. Memberi kulit anda siraman antioksidan yang sejuk.
  •  Radian C Daily Skin Booster
Manfaatkan kekuatan antioksidan vitamin C untuk menjaga kelembaban kulit dengan krim gel yang kaya emollient ini.
Memanfaatkan kekuatan antioksidan Vit C untuk mengunci kelembaban. Krim Gel kaya emolien yang memperbaiki tekstur kulit dan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas.
Menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di wajah.
  • NouriFusion Multivitamin Exfoliating Scrub
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar