Kamis, 27 Juni 2013

PRODUK HERBALIFE : MULTIVITAMIN COMPLEX F2


Mutivitamin Complex F2

Harga : Rp. 333.000,- ( isi : 90 Tablets )   


Membantu Anda untuk mengatasi stress yang disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan juga stress yang disebabkan oleh polusi. Selain itu produk ini juga dapat meningkatkan stamina sehingga membuat Anda tidak mudah letih, tidak gampang sakit. Jika Anda sedang mengikuti program menurunkan berat badan produk ini sangat membantu program tersebut. 

Mutivitamin Complex F2

  • Mutivitamin Complex F2 menyediakan 23 jenis vitamin, termasuk vitamin anti oxidant C, E, Beta Carotene dan Selenium untuk membantu mencegah terjadinya kerusakan sel-sel tubuh terhadap radikal bebas dan ramuan herbal untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.

  • Mutivitamin Complex F2 mengandung 133 micro gram Asam Folat dalam setiap tabletnya, sehingga keperluan asam folat setiap hari dapat dicukupi dengan mengkonsumsi 3 tablet Mutivitamin Complex F2.

  • U.S. Center for Disease Control & Prevention merekomendasikan konsumsi Asam Folat 400 micro gram setiap hari bagi wanita hamil hingga usia kandungan 3 bulan guna menghindari cacat otak dan cacat tulang belakang pada bayi ( Neuro Tube Defect atau Spina Bifida).

  • Asam Folat, vitamin B6 dan vitamin B12 membantu meningkatkan kesehatan sistem peredaran darah, sebagai bagian dari pola makan seimbang yang rendah lemak jenuh dan kolestrol.

  • Manfaat dari Mutivitamin Complex antara lain sebagai nutrisi esensial dan anti oksidan untuk kesehatan dan vitalitas, selain itu dapat mendukung pengelolaan berat badan yang sehat, serta membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, tulang dan sistem daya tahun tubuh.

    UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :087736840700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar