Selasa, 30 Juli 2013

HERBALIFE KESUBURAN UNTUK KEHAMILAN




Prinsip kerja dari produk herbalife adalah, setelah proses bersihnya villi villi pada usus halus oleh produk herbalife, maka penyerapan nutrisi dari produk herbalife akan semakin cepat terserap dengan baik hingga sampai ke seluruh sel tubuh. Sel tubuh, mendapatkan energi atau sumber bahan baku untuk berganti dengan sel yang baru dari nutrisi yang berhasil terserap melakui villi usus. Proses selanjutnya, secar otomatis, sel-sel tubuh yang sudah mati dan berganti dengan sel tubuh yang baru, tentu akan menghasilkan kualitas sel tubuh yang lebih berkualitas dari sel tubuh sebelumnya kan? “betul tidak?”
Nah, dalam hubungannya dengan kualitas sel telur baik pria maupun wanita, keduanya merupakan “SEL” tubuh juga kan? nah.. jadi, dengan semakin baik dan kualitas dari nutrisi yang terserap hingga menghasilkan REGENERASI SEL yang lebih baik, maka SEl telur juga akan berkualitas lebih baik kan?
Berikut share dari konsumen dari distributor kami yang terkait dengan kualitas sel telur ini:
“5 Agustus 2012″ Alhamdulillah, baru dapat share info dari seorang konsumen distributor kami di Kalimantan.
Keiniginan memiliki momongan, bagi sepasang suami istri tentu sudah menjadi salah satu harapan yang besar.
Beliau seorang istri yang telah menikah
4 tahun tetapi belum juga mendapatkan momongan.
Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter, diperoleh bahwa Kualitas sel telur yang dihasilkan tidak bagus alias jelek kualitasnya.
Akhirnya, dengan ikhtiar mau merubah pola makan yang sehat dengan cara Herbalife, dalam kurun waktu 3 bulan, setelah diperiksa lagi ke dokter, kualitas sel telurnya menjadi lebih baik dan menjadi Hamil. Konsumen tersebut mengkonsumsi Shake herbalife dan produk herbalife yang lain yang lengkap dan serius.
Senang bercampur bahagia mendengarnya ketika kita bisa berhasil memberikan produk yang berkualitas untuk mendapatkan sel tubuh yang berkualitas.

Masih ragu atau menganggap hanya omong kosong ?? untuk mendapatkan lebih banyak kisah-kisah nyata yg real dan akurat hubungi >> bunda fatimah :085747146904 atau 081327660709.
Berminat dengan produknya..?? contac us in 087736840700 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar